.quickedit {display:none;}

Indahnya berbagi :

Senin, 07 Maret 2016

Anak Ke Kantor, Ini Aturannya!......................

Hari ini mengajak hanif dan uzzam ke kantor
seorang ayah atau ibu  biasanya kesulitan untuk menitipkan anaknya maka jalan alternatifnya adalah mengajak anaknya ke kantor. Tetapi anda perlu tahu bahwa kantor anda juga mempunyai ketentuan yang memperbolehkan mengajak anak ke kantor. Jika untuk satu sampai dua hari tidak masalah tetapi kalau sampai satu minggu mungkin itu akan menjadi masalah besar untuk anda. Aturan yang dilakukan karyawan kantor yang mengajak anaknya bekerja dpat anda temukan disini:



Konfirmasi dengan atasan

  1. Sebelum membawa anak ke kantor sebaiknya anda meminta izin kepada atasan anda agar tidak terjadi kesalahpahaman. Jika mendadak maka anda dapat menelepon atasan terlebih dahulu untuk memberitahunya secara langsung. Jika atasan tidak memberikan izin sebaiknya anda tetap mengajak anda tetapihanya untuk satu hari saja karena kebutuhan anda yang mendadak seharusnya atasan anda juga akan memamahami apa yang and inginkan.


Bekerja dengan efektif dan efesien

Ketika bekerja, anda mempunyai kepentingan yang tidak dapat ditinggalkan seperti rapat bersama bos besar sebaiknya anda mengurungkan niat anda untuk mengajak anak ke kantor karena akan sangat mengganggu konsentrasi anda. Selain itu, tingka anak tersebut juga akan membuat malu anda jika anak tersebut tetap berada didalam kantor mengikuti rapat yang anda lakukan.

Mainan anak

Ketika mengajak anak sebaiknya anda juga membawa mainan sendiri dari rumah agar peralatan kantor tidak digunakan anak tersebut untuk bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar